Breaking News

ARTIS MNC TV Bakal 'Guncang' Purworejo, Kadinparbud Bantah Menghamburkan Dana.


PURWOREJO
(KORANPURWOREJO)
KOTA Purworejo bakal digoncang para artis Ibukota, Sabtu malam Minggu (29/2/2020) malam nanti  di Alun-alun Purworejo.
Advert's
Dari acara tersebut, diberbagai Medsos Facebook muncul berbagai tudingan. Bahwa Pemkab Purworejo hanya menghabis habiskan dana. Yang bernada menyerang pengelola  keuangan Pemda . Serta berbagai komentar miring lainnya. Yang terus menjadi polemik di Medsos.
Advert's
KoranPurworejo.Com Sabtu pagi (29/2/2020) berhasil menghubungi Kadinparbud  Agung Wibowo,AP, melslui Ponsel Pribadinya.

Dijelaskan , " Pemkab Purworejo memang menggandeng MNCTV untuk menggelar Road to Kilau Raya dengan menghadirkan puluhan artis beken yang akan menghibur masyarakat Purworejo.
Itu pendekatannya sudah kita lakukan satu tahun lalu. Yang  kami alokasikan agenda waktuƱya bertepatan momentum Hari Jadi Purworejo ke 189.  Semua Gratis Mas. Dan acara tersebut untuk Gongnya  Hari Jadi. Tidak benar jika Pemkab menghabur hambuŕkan uang ",Urai Agung.
Advert's
Ditambahkan, ".Kita hanya ketempatan. Tapi semua itu murni acara dari MNC TV. Dari segala pembiayaaƱ setting panggung , pun biaya artisnya semua gratis dari MNCTV,. Justru kita sangat berterimakasih pada MNC TV. Tandas Agung

Advert's
Sementara dari amatan Media , Kesibukan para krew MNC.TV Menata setting panggung sudah tiga hari lalu. Kedatangan para artis ibu kota ini, diperkirakam bakal menyedot ribuan pe gunjung. Karena Purworejo, Panggung Road to Kilau Raya Akan Bertaburan Bintang ibu kota.

 Acara tersebut tidak lain digrlar untuk memeriahkan  Hari Jadi ke-189 Kabupaten Purworejo.

Sesuai data rilis yang disampaikan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Purworejo kepada media beberapa waktu lalu, artis yang akan menghibur masyarakat Purworejo diantaranya Dewi Persik, Nita Thalia, Tasya Rosmala, Jihan Audy, Mpok Alpa. Selain itu juga Deni Caknan, dan Limbad.

Acara hiburan yang direncanakan mulai pukul 19.00 di Alun-alun Purworejo itu akan dipandu oleh MC Vega Darwanti dan Anwar Sanjaya.

Hiburan itu, menurut Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Agung Wibowo, akan disiarkan secara langsung di MNCTV Sabtu (29/2) pukul 19.00 di Alun-alun Purworejo.

Disamping itu, sebelumnya juga akan dimeriahkan dengan berbagai acara yang diadakan Sabtu pagi hingga siang harinya. Diantaranya senam bersama, fun karaoke, lomba tumpeng, serta aneka games seru.
Agung berharap acara tersebut bisa benar-benar dinikmati dan memberi hiburan bagi warga Purworejo. (Sts)

Tidak ada komentar