Breaking News

Bupati "Merinding" Saat Ziarah Ke Makam Para Pendiri Kabupaten Purworejo


PURWOREJO
(KORANPURWOREJO)
BAGIAN dari momentum Hari Jadi Kab. Purworejo ke 189. Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM dan Wakil Bupati Yuli Hastuti SH serta jajaran Pemkab Purworejo ziarah makam Bupati pertama Purworejo RAA Tjokronegoro I di komplek Makam Bulus, Senin (24/2/2020).
Advert's
Turut dalam prosesi ziarah, Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Inf Muchlis Gasim SH Msi, Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito SIK SH MSi, Ketua Pengadilan Negeri Purworejo Sutarno SH Mhum, Kepala Kejaksaan Negeri Purworejo DB Susanto SH, Ketua TP PKK Purworejo Ny Fatimah Verena Prihastyari SE dan pimpinan BUMD dan OPD Pemkab Purworejo.

Di Makam Bulus, Bupati juga ziarah ke makam RAA Tjokronegoro III dan Tjokronegoro IV. Ziarah kemudian dilanjutkan ke makam Tjokronegoro II di kompleks Makam Kayu Lawang di Kelurahan Mudal, Kecamatan Purworejo.

Sebelum ziarah ke makam Bulus dan Kayu Lawang, Bupati dan rombongan terlebih dahulu ke makam ayah Bupati Purworejo pertama RAA Tjokronegoro I, Raden Singowijoyo, yang ada di Desa Bragolan, Kecamatan Purwodadi, Purworejo.

" Ziarah ini dimaksudkan untuk mendoakan sekaligus mengenang jasa-jasa para pendahulu yang telah berjasa kepada Kabupaten Purworejo. Raden Singojoyo juga dinilai memiliki peran besar bagi kepemimpinan RAA Tjokronegoro.

Bupati Agus Bastian  mengatakan, " Saya merinding tadi. 
Ziarah ini penting dilakukan dalam rangka pengenalan sejarah Kabupaten Purworejo.
“Ziarah ini merupakan refleksi dari perjalanan panjang Kabupaten Purworejo, dari terbentuknya Kabupaten Purworejo hingga saat ini. Harapan kedepan agar kegiatan ini dapat terus dilanjutkan dan di uri-uri agar mengenal sejarah Purworejo,” urainya. ( sts).

3 komentar:

  1. Data pribadi
    negara Indonesia
    Nama: Arif Hidayat
    Alamat: Jl.ds.lamangkona tawaeli
    Sudah dua tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam Rp30 juta dari AVANT Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipuan online. AVANT Loan telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran pinjaman bulanan yang saya pinjam sebelumnya, saya memohon kepada Ibu Deborah bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis lebih lanjut sehingga saya menyerahkan tambahan Rp250 juta setelah melalui proses hukum saya. pinjaman disetujui oleh manajemen mereka dan saya menerima pinjaman saya dalam waktu kurang dari 2 jam di rekening bank BCA saya. Saya tidak memiliki tantangan dengan bank karena Bu Deborah dan tim manajemen pinjaman terbatas Avant telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah baik di Amerika Serikat, MALAYSIA dan INDONESIA, sehingga tidak ada masalah sama sekali.
    Untuk pinjaman apa pun, saya sangat merekomendasikan Avant Loans Limited hari ini dan selalu
    e_mail: [avantloanson@gmail.com]

    WhatsApp: +6281334785906

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    BalasHapus
  2. My name is Mrs.Aisha Mohamed, am a Citizen Of Qatar.Have you been looking for a loan?Do you need an urgent personal loan or business loan?contact Dr James Eric Finance Home he help me with a loan of $42,000 some days ago after been scammed of $2,800 from a woman claiming to been a loan lender but i thank God today that i got my loan worth $42,000.Feel free to contact the company for a genuine financial service. Email:(financialserviceoffer876@gmail.com) call/whats-App Contact Number +918929509036

    BalasHapus
  3. My name is Mrs.Aisha Mohamed, am a Citizen Of Qatar.Have you been looking for a loan?Do you need an urgent personal loan or business loan?contact Dr James Eric Finance Home he help me with a loan of $42,000 some days ago after been scammed of $2,800 from a woman claiming to been a loan lender but i thank God today that i got my loan worth $42,000.Feel free to contact the company for a genuine financial service. Email:(financialserviceoffer876@gmail.com) call/whats-App Contact Number +918929509036

    BalasHapus