Breaking News

Harlah PDIP ke 47, Ada Sinyal PDIP Koalisi Sama Nasdem


PURWOREJO
(KORANPURWOREJO.COM) Hari ulang tahun PDIP ke 47,  digelar di gedung Ganesha Confusion Holl Purworejo Minggu malam ( 16/2/2020).
Advert
Acara dihadiri para kader PDIP, juga para pemimpin partai yang ada di Purworejo. Tampak hadir Yuli Hastuti dari Golkar. Muhamad Abdullah dari Nasdem. Juga mantan ketua DPRD Purworejo, Angko Setyarso Widodo yang mengenakan jaket ornamen PDIP, serta tokoh lainnya. Tampak pula hadir Mantan Ketua DPRD Jateng, Rukma Setyabudi. MM.
Reban Mirmorejo dan Kunomo

Ketua Dpc PDIP Purworejo Dion Agasi mengatakan, " HUT PDIP ke 47 adalah moment untuk retropeksi diri kita,  terhadap jalannya partai, dari dulu hingga sekarang. Semoga acara malam ini, membawa partai ini menjadi lebih maju lagi, urainya.
Advert's

Terkait menjelang Pilkada th 2020 yang aksn digelar September nanti. Apakah PDIP ada sinyal akan koalisi dengan partai Nasdem ? Dion mengatakan, semua masih tentatif. Disini juga ada teman saya, ketua Dpc Nasdem. Silahkan tanya saja pada yang bersangkutan, imbuhnya.

Sementara Eko, selaku Ketua Dpc Nasdem, ketika disinggung hanya senyum senyum. Sambil berseloroh. " Saya datang ke ultah PDIP untuk menghormati partai PDIP sebagai partai tua.
Tentang koalisi, lihat saja jika suasananya sudah begini. Tinggal kebatinannya saja kan ?  Sinyal ini bisa diterjemahksn berbagai tafsir, ungkapnya.

Nasdem sendiri semboyannya sudah jelas, yakni gerakan perubahan. Karena visi partai gerakan perubahan.

Sementara Dion Agasi menambahkan, perihal keterkaitan pilkada, kita masih terbuka dengan koalialisi untuk semua partai yang ada di Purworejo.

"Kebetulan disini hadir Nasdem, tentunya kita memiliki kesamaan dalan hal ideologi  misi dan visinya. Jalan masih panjang. Kita lihat sajs nanti, pungkasnya.

Pada acara Harlah PDIP ke 47 tersebut juga tampak balon bupati Reban Mirmorejo, serta calon Wakil bupati Kusnomo yang bakal diusung Dpc PDIP Purworejo. Keduanya tampak akrab dan sejiwa.(sts)

Tidak ada komentar