Breaking News

Habib Syeh Asegaf Ajak Perangi Hoax Yang Memecah Belah, Nyanyikan Lagu Indonesia Raya.


(KORANPURWOREJO.COM)
Ribuan Syekher Mania dan masyarakat Purworejo penuhi Alun-alun Purworejo  bersholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, Senin malam ( 17/2/2020).
Gelaran kali ini terasa spesial karena bertepatan Peringatan hari jadi Purworejo ke 189.
Advert
Meski sempat diguyur hujan namun ribuan masyarakat tetap tak bergeming menunggu kedatangan  Habib Syech.

Hal itu karena sangat banyak yang mengidolakan Habib Syekh, utamanya para Syekhermania.


Menurut. Bupati  Agus Bastian . SE. MM, Purworejo merupakan daerah yang lekat dengan kehidupan masyarakatnya yang religius. Serta banyak Kyainya besarnya.

Bersholawat merupakan wujud kecintaan kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad Sholallahu ‘alaihi Wassalam, sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada Allah Subhanahu Wata’ala. Juga buntuk meningkatkan iman dan ketagwaan.

"Dengan bersholawat sekaligus kita memanjatkan doa agar selalu diberikan kekuatan lahir batin dalam mengarungi kehidupan ke depan untuk lebih baik lagi," kata Bupati.

Dalam menyambut hari jadi Purworejo ke 189, Habib Syeh secara spesial memulai sholawatan dengan membawakan lagu Mabruk Alfa Mabruk. Dengan lagu ini, diharapkan kedepan Purworejo dapat semakin maju dan sejahtera.

Dengan dzikir akan mampu menggerakkan hati dan memberikan dorongan yang kuat untuk meresapi keagungan Allah, sehingga bisa lebih meningkatkan iman dan ketakwaan.


Dalam ceramahnya Habib Syeh Asegaf, mengajak kepada ribuan masya untuk melakukan hal hal baik, karena yang baik akan dikenang baik.
Kepada media Habib juga mengajak memberitakan yang baik baik. Tulislah hal yang baik. Jangan suka menjelek jelekkan , apalagi mengadu domba dan menebar yang jadi sumber perpecahan dan kericuhan.
Jauhkan berits berita yang Hoax.

Habib juga mengajak ribuan masyarakat untuk tidak mengkonsumsi membaca berita yang jelek jelek dan buruk. Itu tidak ada gunanya untuk kita. Tinggalkan saja, tandas Habib.

Habib juga mengajak menciptakan sesuatu yang indah untuk lingkungan kita masing masing. Mengajak untuk hidup tertib dan tidak saling gontok gontokan.

Pada akhir acara Habib Syeh Asegaf menutupnya dengan doa. Ribuan pengunjungpun menundukkan kepala. Setelah usai  doa, Habib Syeh Asegaf mengajak ribuan pengunjung menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti semua pengunjung. ( StS)




Tidak ada komentar