Breaking News

PEWARTA Peringati HPN 2020, Bupati Mengaku Tidak Alergi Kritik

Bupati memotong Tumpeng tasyakuran HPN th 2020 diserahkan.pada ketua Pewarta Purworejo

PURWOREJO
(KORANPURWOREJO)
Pewarta Purworejo Gelar tasyakuran Hari Per Nasional di Aula Hotel Ganesha Purworejo Rabu malam (12/2/2020).
Hadir Bupati Purworejo Agus Bastian, Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito , Dandim 0708 Purworejo Letkol.Inf. Muchlis Gasim, Wakil ketua DPRD Purworejo Yophi Prabowo, Pimpinan BUMD, Forkompinda, tokoh masyarakat serta Organisasi masyarakat.

Kapolres Purworejo Akbp Rizal Marito dan Wakapolres hadir dalam HPN Pewarta.

Resepsi HPN kali ini juga menampilkan Kilas Balik Perjalanan dan Perkembangan Pers Indonesia oleh wartawan senior Atas Sampurno Danusubroto yang menurut sejarah diperingatinya HPN.
Saat era reformasi, lanjut Atas, selain PWI banyak organisasi wartawan di Indonesia, termasuk di Purworejo.

“Karena banyaknya organisasi wartawan di Purworejo berdiri " Pewarta Purworejo,” lanjutnya.
Yang didalamnya menghimpun berbagai person jurnalis .

Sejumlah anggota Pewarta Purworejo

Bupati Agus Bastian. SE.MM dalam  sambutanya Bupati mengaku tidak alergi terhadap kritik, karena akan dijadikannya sebagai bahan instrospeksi. Bahkan ia sudah memaafkan pihak yang mengolok-olok dirinya pada waktu sebelumnya.

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa dirinya melihat Pewarta Purworejo makin solid dan kompak.

“Pemda ingin selalu memfasilitasi media dengan adanya Pers Room dengan fasilitasnya. Saya juga berharap pers makin mantap berkualitas dan menjunjung integritas.


Menurutnya, pers yang melakukan kegiatan jurnalistik memiliki peran yang penting dalam memberikan informasi pada masyarakat sesuai tema yang sejalan dengan tujuan Pemda yakni satu desa satu produk yang mengangkat kearifan lokal.
“Pers juga memiliki fungsi kontrol dan diharapkan dapat menjaga kondusifitas,” jelasnya.

Menjelang akhir jabatannya Bupati mengucapkan rasa terimakasih pada pers Purworejo yang banyak berkontribusi pada pemerintah.

Ketua panitia Marni Utamining
mengungkapkan, dalam rangka peringatan HPN kali ini, Pewarta Purworejo telah melakukan baktisosial berupa foging dan lavarsida di Kecamatan Bener serta MTs Negeri 2 Bener.
Para pewarta juga memberikan bantuan sarana ibadah di Masjid Nurul Huda, Kampung Brengkelan, Kelurahan Purworejo. Serta memberikan santunan kepada 5 Anak yatim warga Brengkelan.

Selain itu, ujar Marni, pewarta juga mengadakan anjangsana kepada keluarga almarhum Syaeful Anwar Zein, wartawan Harian Berita Yudha, sebagai ucapan terima kasih atas jasa yang telah diberikan bagi dunia pers.


Atas Danusubroto. Wartawan senior , atas dedikasinya mendapat Penghargaan diserahkan oleh Bupati Purworejo. Sumanang Tirtasujana ( salah satu kurator penegas)  mengatakan, Sudah sepantasnya Atas Danusubroto selaku Wartawan senior, Sejarahwan. Kita usulkan satu satunya yang mendapat penghargaan. Dedikasi totalitasnya pada profesi dan kontribusinya kepada Purworejo begitu besar, serta tidak pernah cacat hukum " Urai Sumanang.

Puluhan ucapan HPN datang dari berbagai pihak

Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati yang diserahkan kepada ketua Pewarta Edy Suryana .SE didampingi Marni Utaminingsih selaku ketua panitia HPN.
Perlu diketahui pembaca, malam tasyakuran HPN 2020 yang di inisiasi oleh Pewarta Purworejo,  dihadiri 300 an tamu undangan. (StS).

1 komentar:

  1. Halo semuanya

    Nama saya FRADESY RIRITIA, saya dari indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda semua kebenaran, semua orang yang Anda lihat posting mereka di blog ini dan situs web adalah pencuri (SCAMMERS), saya telah menjadi korban dari cerita mereka dan mereka telah menghancurkan hidupku.
    Saya di sini bukan untuk bercerita tentang bagaimana saya ditipu dan bagaimana saya kehilangan banyak uang untuk mereka.

    Saya di sini untuk memberi tahu Anda PERUSAHAAN LOAN yang benar dan satu-satunya yang ALLAH kirimkan untuk mengubah hidup saya, mereka SEMUA PINJAMAN PEMBERIAN GLOBAL, mereka adalah satu-satunya perusahaan pinjaman asli yang diakui dan didanai oleh BANK DUNIA.

    Mereka adalah satu-satunya perusahaan pinjaman yang asli, mereka memiliki syarat dan ketentuan pinjaman yang besar, untuk memberi mahkota semua pinjaman mereka terjangkau dan cepat dicairkan tidak seperti perusahaan palsu lainnya yang Anda lihat di sini online yang akan mengambil uang Anda tanpa mengucurkan pinjaman Anda,
    Tolong jangan tertipu oleh penguji yang memiliki nomor indonesia dan whatsapp, mereka semua scammers, bagaimana perusahaan individu dapat memberikan pinjaman ?, yang seharusnya menjadi pertanyaan pertama Anda orang-orang saya.

    Rekan-rekan saya di Asia, saya mohon Anda untuk mendengarkan saya ketika saya bersumpah kepada Anda atas nama Allah, bahwa saya memberi tahu Anda semua kebenaran, SEMUA PINJAMAN SEMUA GLOBAL, perusahaan adalah satu-satunya perusahaan yang dapat diandalkan dan mereka akan memastikan Anda menerima pinjaman setelah Anda menyelesaikan proses pinjaman sesuai kebutuhan.
    Mengapa Anda tidak menjadi salah satu dari mereka yang selamat tinggal dengan menghubungi mereka segera jika Anda SANGAT MENARIK untuk meninggalkan perjuangan keuangan Anda dan untuk meningkatkan tingkat kehidupan Anda, inilah EMAIL mereka allglobalgrantloan@gmail.com.

    Anda sangat bebas untuk menghubungi saya di fradesyriritia12@gmail.com EMAIL saya untuk informasi lebih lanjut, saya akan senang mendengar Anda berbagi kisah kebahagiaan Anda sendiri.
    Terima kasih semuanya, dan semoga ALLAH memberkati SEMUA PINJAMAN SEMUA GLOBAL karena telah memberi saya kegembiraan baru ini.

    BalasHapus