Breaking News

6225 Pendaftar CPNS Yang Memilih Formasi di Purworejo, Jalani Tes SKD

Stadion lengkap dengan perangkat tes SKD, yang diikuti 6225 peserta.

PURWOREJO
(KORANPURWOREJO)
Tes Seleksi Kompetensi dasar (SKD) bagi yang memilih formasi di Kab. Purworejo dilaksanakan mulai Kamis tanggal 13/2/2020 hingga 18 /2/2020. Di Magelang.

Kepala Badan Kepegaaian Daerah (BKD ) Purworejo, mengatakan , bahwa proses tes SKD merupakan salah satu tahapan yang membutuhkan ekstra tenaga yang luar biasa.


Apalagi Karena jumlah peserta SKD tahun ini mencapai 6225 orang atau meningkat 100% dibandingkan tahun lalu.

Hari pertama pelaksanaan  tes seleksi kompetensi dasar (SKD), Panitia Seleksi Daerah (Panselda) CPNS Kabupaten Purworejo dilaksanakandi Magelang . BKD Purworejo pun memboyong pegawainya apel luar biasa di halaman GOR Samapta Kota Magelang, Kamis (13/2 /2020).


Apel diikuti seluruh tim dari Kabupaten Purworejo yang berjumlah 28 orang, dipimpin langsung oleh Kepala BKD Kabupaten Purworejo drg Nancy Megawati Hadisusilo MM.

Dalam penjelasannya Kepala BKD menjelaskan, Mereka merupakan pendaftar CPNS yang memilih formasi Kabupaten Purworejo.

“Oleh karena itu diharapkan semua anggota tim untuk bekerja dengan kompak, teliti, namun tetap menjaga sikap sopan santun.  Tak kalah pentingnya agar selalu menjaga stamina dan kesehatan,” katanya.

Tes SKD dilaksanakan mulai tanggal 13 Pebruari sampai dengan 18 Pebruari 2020, dimana setiap harinya dimulai pukul 08.00 hingga pukul 18.00 WIB.

Diperoleh keteragan. Selain tim dari Kabupaten Purworejo, ada juga Panitia Seleksi Nasional dari Badan Kepegawaian Negara. ( (sts).

1 komentar:

  1. Halo semuanya

    Nama saya FRADESY RIRITIA, saya dari indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda semua kebenaran, semua orang yang Anda lihat posting mereka di blog ini dan situs web adalah pencuri (SCAMMERS), saya telah menjadi korban dari cerita mereka dan mereka telah menghancurkan hidupku.
    Saya di sini bukan untuk bercerita tentang bagaimana saya ditipu dan bagaimana saya kehilangan banyak uang untuk mereka.

    Saya di sini untuk memberi tahu Anda PERUSAHAAN LOAN yang benar dan satu-satunya yang ALLAH kirimkan untuk mengubah hidup saya, mereka SEMUA PINJAMAN PEMBERIAN GLOBAL, mereka adalah satu-satunya perusahaan pinjaman asli yang diakui dan didanai oleh BANK DUNIA.

    Mereka adalah satu-satunya perusahaan pinjaman yang asli, mereka memiliki syarat dan ketentuan pinjaman yang besar, untuk memberi mahkota semua pinjaman mereka terjangkau dan cepat dicairkan tidak seperti perusahaan palsu lainnya yang Anda lihat di sini online yang akan mengambil uang Anda tanpa mengucurkan pinjaman Anda,
    Tolong jangan tertipu oleh penguji yang memiliki nomor indonesia dan whatsapp, mereka semua scammers, bagaimana perusahaan individu dapat memberikan pinjaman ?, yang seharusnya menjadi pertanyaan pertama Anda orang-orang saya.

    Rekan-rekan saya di Asia, saya mohon Anda untuk mendengarkan saya ketika saya bersumpah kepada Anda atas nama Allah, bahwa saya memberi tahu Anda semua kebenaran, SEMUA PINJAMAN SEMUA GLOBAL, perusahaan adalah satu-satunya perusahaan yang dapat diandalkan dan mereka akan memastikan Anda menerima pinjaman setelah Anda menyelesaikan proses pinjaman sesuai kebutuhan.
    Mengapa Anda tidak menjadi salah satu dari mereka yang selamat tinggal dengan menghubungi mereka segera jika Anda SANGAT MENARIK untuk meninggalkan perjuangan keuangan Anda dan untuk meningkatkan tingkat kehidupan Anda, inilah EMAIL mereka allglobalgrantloan@gmail.com.

    Anda sangat bebas untuk menghubungi saya di fradesyriritia12@gmail.com EMAIL saya untuk informasi lebih lanjut, saya akan senang mendengar Anda berbagi kisah kebahagiaan Anda sendiri.
    Terima kasih semuanya, dan semoga ALLAH memberkati SEMUA PINJAMAN SEMUA GLOBAL karena telah memberi saya kegembiraan baru ini.

    BalasHapus